Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ekstra Aksesori untuk Pemboyong Vespa dan Piaggio

Kompas.com - 31/03/2017, 09:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifPiaggio Indonesia (PID) memberikan iming-iming baru untuk para peminat skuter Vespa dan Piaggio dalam pameran khusus yang diselenggarakan di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta,  27 Maret-2 April 2017.

Pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley misalnya, konsumen berhak mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket aksesori berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga khusus.

Bagi pencinta Vespa, disiapkan juga aksesori terbatas untuk setiap pembelian unit Vespa tipe apa pun selama pameran. Ekstra program juga ada buat pembelian Aprilia dan Moto Guzzi. Buat yang suka personalisasi, Vespa Series Package 2017 dikemas dengan diskon.

Sederet program itu adalah gimmick PID untuk kembali mengenalkan Vespa LX & S i-get 125cc yang baru saja diluncurkan. Tak hanya produk baru yang dipajang, PID juga menghadirkan seluruh line-up unggulan skuter dan motor di bawah naungan Piaggio Indonesia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

PR and Communication Manager PID, Robby Gozal, mengatakan bahwa pameran ini menjadi jawaban atas permintaan skuter yang lebih ramah terhadap generasi muda yang ingin lebih gaya, terutama dengan kehadiran Vespa LX dan S i-get 125cc.

”Pameran ini juga menjadi ajang buat mereka yang ingin lebih mencerminkan karakter lewat kendaraannya. Pencinta skuter dan motor juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan memanfaatkan kehadiran koleksi aksesori kami,” ujar Robby dalam siaran resmi (30/3/2017).

PID juga melengkapi pameran ini dengan area test ride untuk seluruh produk merek unggulan di bawah naungan Piaggio Indonesia. Piaggio Indonesia juga mengambil kesempatan ini untuk memamerkan Aprilia terbaru pada akhir pekan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com