Ini Sederet Keuntungan Pakai Yamaha buat Mitra GrabBike

Kompas.com - 01/03/2017, 17:31 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif – Tak hanya mendapatkan paket termurah saat membeli via diler Putera Group, mitra pengemudi GrabBike juga bakal mengantongi sejumlah keuntungan lain ketika memutuskan untuk paakai sepeda motor Yamaha.

Baca: Detail Cicilan Murah Yamaha buat Pengemudi GrabBike

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa pembelian beberapa tipe sepeda motor Yamaha untuk mitra GrabBike bakal lebih murah ketimbang nyicil pakai metode reguler. Para driver itu juga diguyur dengan gratis iuran BPJS selama satu tahun untuk Jaminan Kecelakan Kerja dan Jaminan Kematian.

Tak hanya di situ, dalam konferensi pers kerjasama Putera Group dan Grab Indonesia yang didukung Yamaha Indonesia, Busan Auto Finance, dan BPJS itu, mitra pengemudi juga mendapatkan layanan ”Grab Fast Pit” untuk perbaikan sepeda motor.

Hanya dengan menunjukkan identitas GrabBike, seluruh mitra pengemudi tidak perlu lama antre, sehingga dapat segra melanjutkan aktivitas mereka sehari-hari untuk melayani para penumpang.

Putera Group juga memberikan program perbaikan berupa diskon perawatan sepeda motor Yamaha. Jasa perbaikan diskon 10 persen, dan potongan 5 persen untuk pembelian suku cadang kecuali pelumas. Grup diler Yamaha itu juga menyediakan Stop Point di beberapa titik di Jabodetabek dan Serang.

Tak ketinggalan, sebagai agen pemegang merek, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memberikan pelatihan berkendara aman (safety riding) untuk melengkapi pelatihan dan tes berkendara aman yang sudah dijalankan Grab selama ini.

Program safety riding ini juga memberikan kesempatan kepada setiap anak kandung dari para mitra pengemudi GrabBike di wilayah Jabodetabek dan Serang untuk ikut dalam progra, pelatihan Yamaha Engineering School (YES). Syaratnya, lulusan SMK maksimum dua tahun setelah lulus.

”Kami mendukung kerjasama ini sebagai wujud totalitas. Harapannya, agar para mitra bisa menjalankan pekerjaan dengan baik dan tetap mengutamakan keselamatan, bukan kecepatan. Jadi penumpang merasa aman berkendara dengan GrabBike,” ucap Sutarya, Direktur Penjualan YIMM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.