Kompas.com - 14/02/2017, 17:41 WIB
Isuzu MU-X siap menerima facelift. captured from YouTubeIsuzu MU-X siap menerima facelift.
|
EditorAgung Kurniawan

Bangkok, KompasOtomotif — Tak terasa, generasi MU-X saat ini sudah berusia empat tahun. Saatnya Isuzu memberikan penyegaran, dan produsen asal Jepang itu sudah memberikan teaser kelahiran versi facelift, yang akan meluncur di Thailand, Maret 2017 mendatang.

Seperti dilansir indianautosblog, teaser yang diberikan berupa video berdurasi 15 detik yang menunjukkan beberapa kunci detail perubahan. Karena sifatnya facelift, perubahan lebih banyak ke eksterior. Paling tidak, itulah yang tergambar dalam penggalan video.

Di bagian depan, Isuzu MU-X facelift siap mendapatkan lampu tipe proyektor dengan daytime running lights LED. Gril juga didesain ulang, termasuk bemper, dan rumah lampu kabut dengan garnish krom.

Pada bagian samping, MU-X baru dibekali pelek alloy 18 inci, sedangkan di belakang, petunjuk ubahan terletak pada lampu belakang yang menggunakan LED.

Interior juga akan mendapat beberapa sentuhan, termasuk dashboard yang direvisi dan kenyamanan pada jok penumpang serta pengemudi. Warna interior tampak menggunakan beige, sementara dashboard tetap hitam dengan trim kayu.

Belum ada kepastian. Namun, dugaan sementara, Isuzu mempertahankan mesin dan transmisi, yakni RZ4E-TC 1.900 cc 4-silinder diesel turbo bertenaga 150 PS dan torsi 350 Nm. Ada pilihan mesin 4JJ1-TCX 3.000 cc 4-silinder diesel bertenaga 177 PS dan torsi 380.

Pilihan transmisi termasuk manual 6-percepatan dan otomatik 6-percepatan Rev Tronic. Sistem penggerak empat roda akan tersedia pada tipe mesin 3.000 cc.

Berikut video teaser yang menampilkan wajah barunya:



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X