Kompas.com - 10/12/2016, 10:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Jambi, KompasOtomotif - PT Suka Fajar sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali membuka diler baru di Kota Jambi pada Kamis (8/12/2016). Investasi yang dikucurkan untuk diler baru ini sebesar Rp 25 miliar sampai Rp 30 miliar.

“Sebagai diler resmi Mitsubishi sejak tahun 1984, PT Suka Fajar berkantor pusat di Jalan Veteran, Kota Padang. Adapun cabang utamanya ada di Kota Pekanbaru, serta cabang lain di antaranya ada di Kota Solok, Muara Bungo, Teluk Kuantan, Rengat, Duri, dan Payakumbuh,” ujar Yuta Rinelda, Assistant of President Director PT Suka Fajar, Kamis (8/12/2016) di Jambi.

Diler yang dibuka pada Kamis kemarin ini merupakan diler pertama PT Suka Fajar untuk kendaraan penumpang di Jambi. Sedangkan yang ada di Padang, Pekanbaru, dan Muara Bungo merupakan full dealer.

Mengenai angka penjualan, Yuta mengatakan targetnya 20 sampai 30 unit per bulan.

Sementara itu, PT Suka Fajar juga bekerja sama dengan perusahaan perkebunan karet dan sawit dalam bentuk pengadaan kendaraan. Kerja sama juga dilakukan dengan perusahaan leasing untuk pendanaan kendaraan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.