Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemudahan Beli Mobil Honda, Khusus di Surabaya

Kompas.com - 08/12/2016, 18:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – Diler utama mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center (HSC), sedang membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk warga Surabaya dan sekitarnya memiliki mobil Honda terbaru.

Banyak program digerojok, termasuk kemudahan membeli secara kredit, program undian, sampai gratis paket servis. Semua itu dikemas dalam partisipasi di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 yang digelar pada 7-11 Desember, di Grand City Convention and Exhibition.

Program penarik minat itu dikemas dalam payung ”Beli Honda Sekarang, Pasti Untung!”, yang diklaim siap memberikan beragam keuntungan bagi konsumen selama pameran berlangsung.

”Kami percaya melalui program tersebut, kami mampu meningkatkan penjualan Honda pada Desember 2016 dan terus mengembangkan pasar otomotif yang potensial,” ucap President Director HSC, Ang Hoey Tiong, (7/12/2016).

Berikut program-program yan bisa dimanfaatkan:

1. Undian Berhadiah ”Drive Brio 2 Win Brio”. Buat pembeli atau yang cuma melakukan test drive New Brio Satya atau New Brio RS, berkesempatan mendapat hadiah satu unit New Brio Satya E CVT. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama 7 Desember-7 Maret 2017, langsungh mendapat 10 kupon undian. Sedangkan bagi konsumen yang melakukan test drive di pameran atau diler resmi, mendapatkan satu kupon undian.

2. Paket Finansial Ringan. Disiapkan skema TDP ringan mulai Rp 13 jutaan atau cicilan murah Rp 2 jutaan per bulan. Ada juga iming-iming bunga 0 persen hingga 12 bulan untuk Odyssey, Accord, Honda Civic Turbo, Honda CR-Z, dan All New City. Tak ketinggalan, buat yang mau, ada tenor cicilan tujuh tahun untuk semua model Honda.

3. Lucky dip total Rp 1 miliar dan berbagai bonus selama pameran.

4. Promo Test Drive : “TGIF, It’s Honda BR-V Day!” untuk mendapatkan voucher minuman.

5. Gratis Paket Cermat. Cuma pada pameran, paket perawatan berkala selama tiga tahun atau bisa didapatkan gratis, khusus untuk Mobilio dan BR-V.

Untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Selama pameran berlangsung, konsumen akan mendapatkan gratis Perawatan Berkala selama 3 Tahun atau Paket Cermat 1 untuk New Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com