Wahai Orang Berduit, Ninja H2 Carbon Boleh Dipinang!

Kompas.com - 08/12/2016, 17:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggoda ”orang-orang berduit” untuk memboyong Ninja H2 Carbon, edisi spesial dan terbatas dari superbike dengan supercharger itu. Kalau memang mau, silakan berebut, karena Indonesia hanya dapat jatah lima unit.

Lewat rilis resminya, Kamis (8/12/2016), KMI mulai membuka pemesanan H2 Carbon buat yang berminat. Siapkan dana Rp 820 juta untuk memboyongnya, dan sepeda motor akan mulai dikirim pada Februari tahun depan.

H2 Carbon lahir sebagai derivasi model H2 yang pertama kali rilis pada 2015 silam. Kolaborasi apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group, lahirlah satu-satunya model produksi massal dengan supercharger.

Sejumlah inovasi teknologi mesin yang dilakukan membuat H2 memiliki performa fenomenal. Kombinasi dari akselerasi yang intens dan supersport-level circuit handling membuat motor ini berbeda dari motor lainnya.

Nah, untuk model 2017, Ninja H2 hadir dengan sejumlah pembaharuan, termasuk dipasangnya electronic package Kawasaki paling canggih dan suspensi Ohlins TTX di bagian belakang.

Sementara Ninja H2 Carbon merupakan sebuah model limited edition yang ditambahkan karbon fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer), sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.