Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta Memenuhi Kebutuhan Presenter Cantik Ini

Kompas.com - 06/12/2016, 10:29 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan tiga momongan, Kamidia Radisti tidak ingin hanya diam di rumah. Selain mengurus ketiga anaknya, Disti juga sibuk dengan beragam kegiatan.

“Saat ini tetap sebagai presenter di TV seperti biasa, talk show, dan sibuk dengan production house yang baru dibuat. Tapi kegiatan bersama anak-anak tidak lupa,” ucap mantan jawara Miss Indonesia 2007 ini.

Disti dalam kesibukannya sehari-hari kerap membawa sendiri kendaraannya. Ia jarang menggunakan jasa supir pribadi karena menikmati berkendara sendiri.

Khusus untuk kendaraan, Disti memiliki kriteria mobil pilihannya. Selain nyaman, mobil tersebut juga harus dapat menampung seluruh barang bawaannya dan memiliki kabin yang luas.

“Barang bawaan saya setiap hari dapat membuat bagasi mobil penuh. Tapi tidak terlalu besar. Sebagai pengendara wanita saya suka yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil,” ucap wanita yang turut berperan dalam film The Tarix Jabirx 3 ini.

Disti sedang tertarik dengan Toyota Sienta. Produk Multi Activity Vehicle (MAV) Toyota ini dirasa mampu menjawab kebutuhan kendaraan Disti untuk menjalani kegiatan harian.

“Bila membawa ketiga anak saya bisa. Cukup nyaman di dalamnya karena kabinnya luas. Barang kebutuhan si kecil juga bisa masuk karena ada fitur dive in seat,” ucap wanita yang gemar berolahraga ini.

Fitur dive in seat kelebihannya adalah menyembunyikan kursi baris ketiga ke bawah kursi baris kedua. Hasilnya ruang belakang yang luas untuk bawaan.

Kelebihan lain dari Sienta menurut Disti adalah ukurannya yang kompak bagi pengendara wanita. Selain itu desainnya modern dan stylish cocok untuk beragam kegiatan di perkotaan.

Kemudian Disti juga terkesan dengan fitur power sliding door dengan tambahan anti jam protection. Kehadiran pintu ini membawa ketentraman dalam hari Disti.

“Aman buat anak-anak. Terkadang mereka suka buka pintu sendiri, belum keluar sepenuhnya udah pencet tombol buat tutup pintu. Anti-jam protection mencegah anak-anak terjepit, memberi keamanan lebih. Sienta memenuhi kebutuhan,” ucap Disti. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com