Kompas.com - 26/11/2016, 15:03 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu perusahaan diler Ford, Auto Kencana (AK) Group, memastikan diri tetap melayani konsumen. AK Group sudah memutuskan bergabung ke RMA Group yang ditahbiskan sebagai pembawa bendera purna jual Ford di dalam negeri menggantikan Ford Motor Indonesia (FMI) pada 1 November 2016.

Sejak bergabung dengan RMA Group, AK Group memiliki 10 bengkel resmi di seluruh Indonesia, yaitu ‎4 unit di Jakarta, 2 unit di Sumatera Utara, dan 3 unit di Papua. Bahkan satu bengkel resmi baru dibuka di Palangkaraya, Kalimantan.

"Kami mencoba melayani pelanggan bagaimana supaya merasa nyaman dan tidak khawatir. Ada yang tiba-tiba mau jual mobilnya karena takut garansi dan suku cadang tidak ada, nah itu kami jamin tetap ada," kata Andee Yoestong, Presiden Direktur AK Group, di Jakarta, Sabtu (26/11/2016). 

Nugroho Suharlim, Chief Operating Officer AK Group, menambahkan, konsumen tidak usah khawatir mengenai kelanjutan pemeliharaan dan garansi kendaraan Ford yang sebelumnya ditangani FMI. Semua garansi yang masih berlaku akan tetap dijamin sesuai dengan peraturan garansi Ford dan ketersediaan suku cadang minimal 10 tahun.

Nugroho memastikan garansi bawaan pembelian mobil baru Ford berlaku selama tiga tahun atau dengan batasan 100.000 km. Proses penanganan menggunakan sistem RMA Group.

Buat mengapresiasi konsumen yang masih setia memiliki mobil Ford, AK Group memberikan kampanye servis dengan diskon khusus. Promo ini berlangsung sampai akhir tahun. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.