Posko dan Bengkel Siaga Mitsubishi Selama Libur Lebaran

Kompas.com - 01/07/2016, 18:32 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Buat seluruh pengguna kendaraan Mitsubishi yang mau mudik tahun ini wajib tahu kampanye yang dilakukan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Pemegang merek Mitsubishi di Indonesia itu menyediakan Posko Siaga dan Bengkel Siaga 24 jam yang siap memberikan bantuan bila pemudik menemui kendala di jalan.

Posko Siaga terletak di sembilan jalur mudik, yakni di Bogor (Jagorawi), Nagrek, Serang, Tol Cikapali, Tol Kanci, Banyuwangi, Karang kates (Malang), Pelabuhan Bakauheni Lampung, dan Pekanbaru. Periode operasi Posko Siaga pada 2 – 10 Juli 2016.

Bengkel Siaga Mitsubishi berada di 25 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, namun periode operasinya dimulai pada 5 – 10 Juli 2016.

KTB juga menyediakan diler-diler yang tetap buka saat libur Lebaran, berada di 25 kota – kota besar. Jam kerja dimulai pada pukul 09.00 – 17.00 selama 5-9 Juli 2016.

Jika pemudik butuh bantuan darurat silahkan hubungi nomor yang tertera pada gambar atau bisa juga mengakses langsung ke tautan ini.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Nomor telepon posko dan bengkel Mitsubishi yang melayani saat mudik.
Berbagai layanan yang disediakan KTB terkait kampanye libur lebaran merupakan tanggung jawab dan bukti komitmen KTB pada peningkatan layanan konsumen, ujar Head of MMC Public Relations Department KTB Intan Vidiasari, dalam siaran resminya, Jumat (1/7/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.