Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Tak Lupakan Kendaraan Niaga

Kompas.com - 07/06/2016, 14:57 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kendati sedang menggenjot segmen kendaraan penumpang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak lupa jatidirinya sebagai pemain utama kendaraan niaga. Selama Ramadhan dan musim libur Lebaran, segmen kendaraan niaga juga mendapat perhatian.

KTB menggelar program servis bertajuk ”FUSO Lebaran Service” khusus bagi truk Mitsubishi Fuso. Kegiatan ini efektif dilaksanakan mulai 6 Juni – 31 Juli 2016 di 195 jaringan resmi dan 12 Truck Center Mitsubishi Fuso.

Inilah upaya KTB menjamin zero down time kendaraan konsumen di tengah tingginya aktivitas distribusi barang selama bulan Ramadhan dan libur Lebaran. Justru di saat seperti ini, para pengusaha tak ingin melewatkan momen demi mendapat keuntungan lebih.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, menyebut bahwa selama Ramadhan ada kecenderungan peningkatan aktivitas kendaraan niaga. Hal ini karena kebutuhan masyarakat  juga banyak meningkat bahkan berlipat.

”Kami menyediakan program servis khusus agar kondisi kendaraan tetap prima sehingga kegiatan distribusi tetap berjalan dengan lancar,” ucap Duljatmono dalam siaran resmi (7/6/2016).

Program ini menawarkan promo khusus seperti paket servis harga murah (diskon part tertentu hingga 20-35 persen dan diskon ongkos kerja 5-10 persen), serta gratis pemeriksaan hingga 15 item.

Khusus untuk pelanggan yang melakukan servis di Layanan 24 Jam Truck Center diluar jam kerja dan saat hari libur, akan mendapatkan tambahan layanan berupa gratis wheel balancing (untuk perbaikan/ pekerjaan rem).

Tak hanya itu, ada fasilitas khusus yang hanya ada di Truck Center berupa driver free pick up, spesial diskon seluruh spare part, ongkos gratis untuk ganti oli, dan 24 jam hotline service. Diler Mitsubishi juga menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa.

Adapun jenis kendaraan yang dapat mengikuti program servis ini adalah seluruh kendaraan niaga Mitsubishi di kelas light duty truck yaitu Colt Diesel (khusus FE Seri 7 & 8) dan di kelas medium duty truck yaitu Fuso dan New Fuso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com