Kompas.com - 07/06/2016, 14:57 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Kendati sedang menggenjot segmen kendaraan penumpang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak lupa jatidirinya sebagai pemain utama kendaraan niaga. Selama Ramadhan dan musim libur Lebaran, segmen kendaraan niaga juga mendapat perhatian.

KTB menggelar program servis bertajuk ”FUSO Lebaran Service” khusus bagi truk Mitsubishi Fuso. Kegiatan ini efektif dilaksanakan mulai 6 Juni – 31 Juli 2016 di 195 jaringan resmi dan 12 Truck Center Mitsubishi Fuso.

Inilah upaya KTB menjamin zero down time kendaraan konsumen di tengah tingginya aktivitas distribusi barang selama bulan Ramadhan dan libur Lebaran. Justru di saat seperti ini, para pengusaha tak ingin melewatkan momen demi mendapat keuntungan lebih.

Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB, menyebut bahwa selama Ramadhan ada kecenderungan peningkatan aktivitas kendaraan niaga. Hal ini karena kebutuhan masyarakat  juga banyak meningkat bahkan berlipat.

”Kami menyediakan program servis khusus agar kondisi kendaraan tetap prima sehingga kegiatan distribusi tetap berjalan dengan lancar,” ucap Duljatmono dalam siaran resmi (7/6/2016).

Program ini menawarkan promo khusus seperti paket servis harga murah (diskon part tertentu hingga 20-35 persen dan diskon ongkos kerja 5-10 persen), serta gratis pemeriksaan hingga 15 item.

Khusus untuk pelanggan yang melakukan servis di Layanan 24 Jam Truck Center diluar jam kerja dan saat hari libur, akan mendapatkan tambahan layanan berupa gratis wheel balancing (untuk perbaikan/ pekerjaan rem).

Tak hanya itu, ada fasilitas khusus yang hanya ada di Truck Center berupa driver free pick up, spesial diskon seluruh spare part, ongkos gratis untuk ganti oli, dan 24 jam hotline service. Diler Mitsubishi juga menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa.

Adapun jenis kendaraan yang dapat mengikuti program servis ini adalah seluruh kendaraan niaga Mitsubishi di kelas light duty truck yaitu Colt Diesel (khusus FE Seri 7 & 8) dan di kelas medium duty truck yaitu Fuso dan New Fuso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.