Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Manuver” Mitsubishi Fuso di Sidoarjo

Kompas.com - 15/03/2016, 15:47 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sidoarjo, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus membidik peluang melalui pertumbuhan ekonomi daerah dengan memperluas jaringan. Paling baru, diresmikanlah dealer PT Mayangsari Berlian Motors, (14/3/2016), sebagai jaringan resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Peresmian ini secara khusus dihadiri Duljatmono, Direktur of MFTBC Marketing Division KTB, serta Suhardi Chandra, President Director PT Mayangsari Berlian Motors.

Keduanya sepakat bahwa  peresmian diler di Sidoarjo ini merupakan program pengembangan jaringan yang bertujuan mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

Dalam siaran resmi, (14/3/2016), KTB menyatakan bahwa potensi daerah diakui sangat besar, sehingga penyebaran jaringan tidak hanya dilakukan di kota besar, tetapi hingga tingkat kabupaten.

KTB Fasilitas lengkap di dealer Mayangsari Berlian Motors Sidoarjo.
”Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Usaha ini ditujukan agar masyarakat semakin mudah mendapat akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju,” ucap Duljatmono.

Mayangsari Berlian Motors merupakan dealer Mitsubishi ke-245, terletak di Jl. Raya Taman No.48C, Kabupaten Sidoarjo, merupakan salah satu kabupaten penyangga utama Kota Surabaya di Jawa Timur.

Berbatasan langsung dengan Surabaya memberikan dampak positif bagi pembangunan serta perekonomian Sidoarjo. Kota ini memiliki posisi strategis karena selalu dilintasi arus transportasi ke daerah-daerah lain di Jawa Timur.

Ini yang menyebabkan peran kendaraan niaga banyak dibutuhkan, sehingga KTB melihat hal tersebut sebagai peluang yang harus dikembangkan. Truk yang jadi andalan di sini antara lain di kelas light commercial vehicle (L300), light duty truck (Colt Diesel), dan medium duty truck (Fuso).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com