Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Infiniti Mendebut Suksesor QX70 di China

Kompas.com - 25/04/2016, 17:09 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Sumber autoguide

Beijing, KompasOtomotif – Merek premium Nissan, Infiniti, akan menampilkan mobil konsep The Infiniti QX Sport Inspiration untuk pertama kalinya, di Beijing Motor Show, 29 April-4 Mei 2016. Produk premium menengah Sport Utility Vehicle (SUV) ini, akan jadi pengganti model QX70.

Sayangnya belum diberitahu lebih lanjut mengenai spesifikasi mesin yang ditanamkan pada mobil konsep, QX Sport. Namun, pihak Infinity mengatakan ini mobil ini terinspirasi oleh filosofi “Powerfull Elegance”, yang tercermin pada garis-garis bodi yang kuat dan berotot.

Mobil konsep ini punya dimensi panjang 4.600 mm, lebar 1.900 mm dan 1.650 mm tinggi, dengan wheelbase 2.800 mm. Dengan 230 mm ground clearance, mobil ini juga fleksibel digunakan untuk medan off-road.

Autoguide.com Tampilan samping belakang mobil konsep Infiniti yang akan ditampilkan di Beijing Motor Show 2016.

Alfonso Albaisa, Infiniti Executive Design Director mengatakan, The QX Sport Inspiration menonjolkan kuatan dengan tujuan jelas, yang tercermin pada desain bodinya.

“Desain eksterior terlihat sangat menarik, dengan sentuhan desain yang bernuansa artistik, lebih mengalir dan indah alami. Itu jelas akan membedakan konsep QX Sport Inspiration dengan SUV premium tradisional lain,” ujar Albais, seperti dilansir Autoguide.com, Senin (25/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com