Pengunjung Meningkat, “Security” Lebih Waspada

Kompas.com - 16/04/2016, 18:25 WIB
Pengunjung memadati Indonesia International Motor Show 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/4/2016). Pameran otomotif ini akan berlangsung hingga 17 April mendatang. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPengunjung memadati Indonesia International Motor Show 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/4/2016). Pameran otomotif ini akan berlangsung hingga 17 April mendatang.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Pengunjung Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada hari ke-10 ini, Sabtu (16/4/2016) semakin ramai. Menghadapi membludaknya pengunjung, pihak petugas keamanan semakin meningkatkan kewaspadaan.

 Chris Sumeke, Komandan Regu dari Garda Utama mengatakan, hari ini memang sudah diprediksi menjadi puncak dari pameran IIMS 2016. Maka dari itu, para tim petugas keamanan diharap bisa lebih awas dan responsif.

“Semua sudah saling berkoordinasi untuk bisa menjaga keamanan dan menciptakan suasana pameran yang kondusif. Saat ini kondisi di dalam pameran semakin dipadati pengunjung,” ujar Chris kepada KompasOtomotif, Sabtu (16/4/2016).

 Chris melanjutkan, beberapa instruksi yang diberikan diantaranya waspada akan tangan-tangan jahil, seperti copet dan tindak pencurian lainnya. Kemudian anak kecil yang seringkali terlepas dari orang tuanya serta kebakaran.

“Pastinya kami upayakan agar pameran berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan. Meski pengunjung semakin membludak semoga keadaan tetap terkendali dan pengunjung merasa nyaman,” ujar Chris.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X