Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Marquez dan Pedrosa Datang Lagi ke Indonesia

Kompas.com - 01/02/2016, 12:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif — Penggemar Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia boleh berbangga hati. Sebab, PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengundang kembali kedua pebalap MotoGP itu ke Tanah Air.

Pertemuan kedua pebalap asal Spanyol dengan penggemarnya di Indonesia itu akan berlangsung di Sirkuit Sentul pada 14 Februari 2016. Selama sehari penuh, melalui sesi meet and greet, semua penggemar diperbolehkan berbincang-bincang.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, mengatakan, kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

"Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini," ujar Agustinus dalam keterangan resminya, Senin (1/2/2016).

Lebih dari itu, konsumen Honda juga bisa menikmati semua kegiatan yang dilakukan oleh AHM di Sirkuit Sentul, mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia, yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit, Rosemary, The Shore, dan High Moon.

Masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda serta ‎booth yang menjual aksesori dan apparel Honda.

"Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pencinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di Sirkuit Sentul pada 14 Februari," ungkap Agustinus.

Peluncuran tim MotoGP 2016

Febri Ardani Kedua pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa (kiri) dan Marc Marquez, memperkenalkan RC213V edisi MotoGP musim 2015 di Bali, Minggu (1/2/2015).

Dalam kegiatan meet and greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang siap ditunggangi Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini.

Momen penting bagi kedua pebalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pencinta balap MotoGP di Indonesia.

"Kami berharap tim balap Honda di MotoGP ini akan kembali mencetak prestasi tinggi di ajang balap MotoGP ditemani semangat One Heart atau Satu Hati," ucap Agustinus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com