Kompas.com - 17/12/2015, 12:34 WIB
Lampu belakang Honda CB 150R Streetfire merek JPA. Febri Ardani/KompasOtomotifLampu belakang Honda CB 150R Streetfire merek JPA.
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Populasi sepeda motor sport naked Honda CB150R Streetfire di Indonesia mencapai lebih dari 90.000 unit per tahun. Sudah wajar bila di antara pemiliknya tidak mau tampil sama, nah salah satu cara buat tampil beda bisa pakai produk pengganti lampu belakang 3 in 1 merek JPA.

Lampu belakang ini modelnya plug and play, jadi lampu model standar bisa langsung dicopot lalu diganti. Bohlam JPA jenis LED, hasilnya diklaim lebih terang dan awet karena irit pemakaian listrik.

Dalam batok terdiri dari tiga warna. Bagian atas biru segaris berperan seperti lampu senja dan dibawahnya merah untuk rem. Keduanya selalu menyala menemani lampu depan. Lampu sein berkedip menggunakan sebagian lampu rem.

Salah satu penjual barang ini adalah toko aksesori Gandhi Racing di Pamulang, Tangerang Selatan. Nanang, penjaga toko, mengatakan harganya Rp 220.000.

“Keren mas, kalau lagi ga dipake kelihatan warnanya hitam semua,” ujar Nanang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.