Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CB150R StreetFire Ada Edisi Spesial-nya!

Kompas.com - 11/12/2015, 19:54 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Sukses menjadi booster di segmen sport, Honda CB 150R Streefire kembali dijadikan senjata penggoda dengan varian baru, edisi spesial. PT Astra Honda Motor meluncurkannya di Jakarta, Jumat (11/12/2015), demi menjawab keinginan konumen yang ingin tampil beda.

Model terbaru ini hadir dengan rangka teralis baru yang sudah dicat lebih kontras. Begitu juga pelek yang punya warna berbeda, senada dengan rangka. Sementara mesin dilabur kelir keemasan yang menimbulkan kesan mewah.

Pernik tambahan lainnya, disematkan visor di atas batok lampu, serta undercowl dengan desain sporty. Diklaim, dua peranti ini menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.

Selebihnya, tidak ada perbedaan. Mulai dari spesifkasi 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled), lengkap beserta teknologi yang tertanam sebelumnya.

"All-New Honda CB150R StreetFire Special Edition kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan baru yang lebih menarik,” ucap Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition diluncurkan dalam dua pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White. Harga dipatok lebih mahal Rp 1 juta, menjadi Rp 26,4 juta. Sebelumnya, model dengan warna merah, hitam, dan putih, sudah dipasarkan dengan banderol Rp 25,4 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com