Usaha ”Pedekate” Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah

Kompas.com - 04/12/2015, 18:05 WIB
Komunitas Vespa di Semarang merayakan dibukanya dealer resmi Piaggio Semarang. Piaggio IndonesiaKomunitas Vespa di Semarang merayakan dibukanya dealer resmi Piaggio Semarang.
|
EditorAgung Kurniawan

Semarang, KompasOtomotif – PT Piaggio Indonesia (PID) belum berhenti melakukan ekspansi. Pemegang merek Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia di Indonesia itu memperluas jangkauan dengan membuka dealer resmi di Semarang.

Dealer baru itu dibangun dan diresmikan di Jl. Gajah Mada 58 A-B, Semarang. Dengan demikian, secara total, sudah 35 dealer resmi dan 1 Motoplex yang dimilik PID untuk ”pedekate” ke konsumen.

Direktur Penjualan dan Pengembangan Jaringan PID Igor Panjaitan mengatakan bahwa penyebaran jaringan penyalur resmi menjadi sangat penting untuk terus mendekat dengan konsumen.

”Pembukaan dealer resmi di Semarang tidak hanya menandai upaya kami mengembangkan bisnis, namun juga keseriusan komitmen kami terhadap Indonesia, salah satu negara penting bagi Piaggio Group,” ujar Igor.

PID menganggap, Semarang adalah salah satu kota besar dengan jumlah penduduk hampir mencapai 1,8 juta jiwa. Potensi yang dimiliki Semarang, baik dari jumlah penduduk dan gaya hidup penduduknya, PID merasa kota ini siap berbagi dan menyerap gaya hidup yang dibawa oleh Vespa.

”Kehadiran dealer Vespa di Semarang merupakan langkah yang diambil dalam menjawab keragaman serta kebutuhan pecinta skuter di Semarang akan produk otomotif yang bercita rasa tinggi,” sahut Direktur PT Prakoso Lestari Jaya, Petrus Djohan Prakoso, sebagai pihak dealer.

Aneka produk Vespa siap dipinang, mulai Vespa S 125, Primavera 150, Sprint 150, LXV 150, dan Vespa GTS 150.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.