Kompas.com - 13/11/2015, 18:00 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah muncul penampakan Toyota All-New Kijang Innova saat tepergok kamera di Karawang Jawa Barat, kini foto-foto lain mulai beredar di media sosial.

KompasOtomotif mendapat kiriman foto-foto baru dari salah satu pembaca, Jumat (13/11/2015). Ia mengatakan, foto itu ditemukan di media sosial melalui akun pribadinya. Dibanding sebelumnya, foto ini memperlihatkan desain Innova terbaru seutuhnya.

Ist Toyota All-New Kijang Innova versi 2.0L.
Wajah depan lebih elegan dan terkesan lebih serius, hal itu dinilai dari bentuk lampu depan yang menyipit dengan binar baru. Bisa terlihat plat nomor belum hitam, jadi kemungkinan mobil ini masih belum punya pemilik.

Peluncuran Innova generasi kedua rencananya dilakukan pada Senin (23/11/2015). Menurut sumber dari Toyota Indonesia, distribusi unit dari pabrik ke diler telah dimulai pada Kamis (12/11/2015). Bisa jadi unit ini alokasi di salah satu diler di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.