Ini Kisaran Harga Kijang Innova dari Toyota Indonesia

Kompas.com - 10/11/2015, 09:02 WIB
Toyota Kijang Innova terbaru tampil lebih mewah dan berkelas KompasOtomotifToyota Kijang Innova terbaru tampil lebih mewah dan berkelas
EditorAris F Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Informasi mengenai Toyota Kijang Innova terus bergulir. Kabar terbaru dan yang paling ditunggu adalah harga. Sebelumnya beredar info Kijang Innova generasi kedua naik sekitar Rp 30 juta.

"Untuk Kijang Innova G bensin transmisi manual dan otomatis kenaikannya berkisar Rp 5 juta - Rp 10 juta," ungkap Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor Rahmat Samulo, di Jakarta, Senin (9/11/2015).

Saat ini Innova G bensin transmisi manual dijual Rp 279 juta. Sedangkan untuk varian otomatisnya Rp 292.850.000.

Varian lainnya (G diesel, V dan Q), lanjut Samulo, masih dalam tahap perhitungan agar lebih kompetitif. "Semua akan lebih jelas dan lengkap saat peluncuran yang akan diselenggarakan pada 23 November 2015," kata Samulo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.