Shell Lubricants Buai Pecinta BMW di Bimmerfest

Kompas.com - 19/09/2015, 16:03 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Banten, KompasOtomotif - Acara bertajuk "Shell Helix Present Indonesian Bimmerfest 2015" di Lapangan Parkir Utara Mall Alam Sutra, Tangerang Selatan, Shell Lubricants mengedukasi masyarakat bahwa segala sesuatu yang bersih dapat memberikan kebanggaan. Secara khusus kampanye ini ditujukan untuk para pemilik dan pengendara mobil di Indonesia agar senantiasa menjaga kebersihan mesin mobil.

"Shell Lubricants sebagai salah satu produsen pelumas terkemuka dunia senantiasa berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan kenyamanan dan kemudahan berkendara dengan mobilnya," ujar Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager PT Shell Indonesia, Sabtu (19/9/2015).

Edward melanjutkan, melalui acara ini diharapkan bisa berkomunikasi dan berbagi pengetahuan mengenai keunggulan pelumas terbaru dengan komunitas penggemar mobil di Jakarta dan sekitarnya. "Ajang ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna pelumas Shell Helix," kata Edward.

Pelumas Resmi

Pada kesempatan ini juga Edward ingin menginformasikan, khususnya kepada pecinta mobil BMW di Indonesia bahwa mulai akhir tahun lalu, Shell telah menjadi pelumas resmi BMW. Hal ini dirasa penting agar pengguna BMW selalu menggunakan oli yang telah dipercaya oleh pabrikan BMW.

Adapun tiga keunggulan utama Shell Helix PurrPlus Technology adalah menjaga mesin tetap bersih, memperpanjang waktu pakai dan tahan di segala cuaca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.