Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shell Perkenalkan Pelumas Berbahan Gas Alam

Kompas.com - 11/06/2015, 15:00 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Shell Lubricants resmi meluncurkan pelumas terbarunya, Shell Advance Ultra with PurePlus. Pelumas ini menjadi pelumas mesin sepeda motor pertama yang berbahan baku gas alam. Tidak hanya diuji di sirkuit balap dan laboratorium, ketangguhannya diuji oleh beberapa komunitas dengan berkendara sejauh 2.500 km.

Shell selalu beinvestasi dalam riset dan penembangan yang hasilnya tidak lain dan bukan hanya untuk memberikan kepuasan kepada konsumen. Produk ini diharapkan akan jadi pilihan utama bagi pemilik kendaraan di Indonesia, untuk bisa mengatasi tantangan di jalanan,

"Hasil riset inilah yang yang mendorong kami dalam menciptakan produk yang tidak hanya bisa digunakan sehari-hari tapi juga memberikan manfaat dan keuntungan bagi konsumen. Shell Advance Ultra with PutePlus Technology akan meningkatkan kenyamanan berkendara di Indonesia dalam berbagai kondisi geografis dan iklim yang ada di Indoesia," ujar Johari Jalil, Direktur Lubricants and Commercial Fuels PT Shell Indonesia , Kamis (11/6/2015), di Jakarta saat peluncuran.

Sementara itu, Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT Shell Indonesia menambahkan, bahwa produk terbaru Shell memberikan beberapa keunggulan utama. Di antaranya menjaga performa mesin sepeda motor tetap maksimal, menghangatkan bahan bakar dan memperpanjang masa pergantian pelumas.

"Pertumbuhan populasi motor dengan mesin modern berkapasitas besar cukup tinggi di Indonesia. Oleh karena itu kami yakin bahwa kehadiran Shell Advance Ultra dengan teknologi PurePlus dapat mengisi kebutuhan pelumas berkualitas baik untuk mesin motor modern yang memiliki kapasitas mesin besar," ujar Edward.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com