Vega Force, Bebek Baru dari Yamaha

Kompas.com - 06/09/2015, 08:56 WIB
Vega Force, varian bebek terbaru Yamaha yang diklaim lebih irit. Ghulam/OtomaniaVega Force, varian bebek terbaru Yamaha yang diklaim lebih irit.
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memperkenalkan model terbaru di segmen bebek, Vega Force. Model ini sudah berteknologi injeksi dan lolos emisi Euro III.

Vega Force adalah nama baru yang disematkan untuk bebek Yamaha Force yang sudah injeksi. Dengan lahirnya nama ini, otomatis Yamaha Vega dengan sistem karburator sudah berhenti diproduksi.
 
”Banyak yang bertanya mengapa kita meluncurkannya di pasar, dan kami beralasan karena ingin menyasar langsung segmen yang disasar oleh produk Vega ini ,” tutur Sutarya, Sales Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat peluncuran, Jumat (4/9/2015).
 
Spesifikasi Vega Force sama dengan tipe sebelumnya Force Fuel Injection yang diluncurkan di tahun 2013. Dengan mesin injeksi, kapasitas 114 cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin udara dan dilengkapi forged piston sehingga lebih bertenaga dan irit.

Vega Force punya desain striping baru bernuansa “speed” membuat tampilan terlihat lebih sporty, desain speedometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin untuk memantau kinerja mesin FI.
 
Produk yang baru diluncurkan ini memiliki empat warna Vega Force, diantaranya Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, Flaming Red. On the road harga Vega Force CW atau strata tertingginya Rp 14.450.000, Vega Force SW Rp 13.550.000, dan Vega Force DB yang strata terendah dibanderol dengan harga Rp 12.950.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X