Kompas.com - 27/08/2015, 14:37 WIB
Salah satu SPG Nissan yang mengaku sering digoda pria hidung belang di IIMS StanlySalah satu SPG Nissan yang mengaku sering digoda pria hidung belang di IIMS
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Menjelang akhir pekan, booth-booth pabrikan mobil yang mengikuti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat mulai menawarkan gimik-gimik menarik untuk konsumennya. Mulai dari pemasangan kaca film mobil, lucky dip hingga diskon yang menggiurkan.

Seperti yang dilakukan oleh Nissan, setiap pembelian Sport Utility Vehicle (SUV) X-Trail dan model lainnya akan mendapatkan potongan harga dari Rp 18 jutaan hingga Rp 37,5 jutaan. Program tersebut hanya berlaku selama IIMS 2015 berlangsung.

“Untuk X-Trail diskonnya Rp 37,5 juta, Nissan Grand Livina Rp 17 jutaaan, model lainnya juga rata-rata mendapatkan potongan harga sebesar itu,” ungkap Sales Executive Nissan, Ferra Tan kepada KompasOtomotif di booth Nissan, IIMS 2015, Kamis (27/8/2015).

Uang muka

Untuk konsumen yang membeli secara kredit, tawaran menarik lainnya selain uang muka atau DP 20 persen, juga tenor hingga tujuh tahun dengan menggunakan beberapa leasing, salah satunya Nissan Finance.

“Ada beberpaa model yang tidak bisa dicicil hingga 7 tahun seperti Juke, Serena, X-Trail, Elgrand dan Teana. Selain model itu bisa dicicil hingga 7 tahun,” tutup Ferra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.