Kompas.com - 24/08/2015, 17:12 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 bukan hanya tentang beli mobil dan sepeda motor, tetapi juga jadi tempat yang tepat mencari segala kebutuhan perawatan kendaraan. Tidak jauh beda dengan promosi para merek mobil dan motor, program dan potongan harga juga menggiurkan.

Sempatkan diri saat mendatangi IIMS ke stan Megatop Autostore di Pre Hall D JIExpo, Kemayoran. Di sini terdapat sebagian besar kebutuhan ringan untuk merawat kendaraan, khususnya roda empat.

Di bagian depan, pengunjung akan melihat deretan pewangi kabin, sampai ke pembersih eksterior mobil. Harganya “miring”, mulai dari Rp 10.000. Selain itu, juga ditawarkan keuntungan lain, yaitu diskon 50 persen.

Febri Ardani/KompasOtomotif Stan aksesori di IIMS 2015.
Bila masuk ke stan lebih dalam, Anda akan menemukan beragam aksesori yang dijual murah, seperti GPS holder, emblem, alarm, hingga ke diecast mobil 1:36. Salah satu pramuniaga mengatakan kepada KompasOtomotif, Senin (24/8/2015), sedang ada promosi untuk pembelian wiper.

“Biasanya kan kalau beli wiper Rp 75.000 baru dapat satu, di sini dapat dua,” katanya.

Febri Ardani/KompasOtomotif Produk perawat kendaraan dijual murah di IIMS 2015.
Pramuniaga lain yang khusus menjaga produk pembersih 3M mengungkap sedang ada paket pembelian produk. Paket terdiri dari empat produk, yaitu sampo, spons, wax, dan pengilap bodi, yang dijual Rp 145.000.

“Kalau beli satuan, empat harganya bisa Rp 185.000. Kita juga jual paket all item, isinya 10 produk harga Rp 300.000. Kalau beli satu-satu, Rp 455.000,” ujar wiraniaga itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.