Harga Suzuki New Ertiga Mulai Rp 179 Juta

Kompas.com - 20/08/2015, 20:09 WIB
Suzuki Ertiga facelift Stanly/OtomaniaSuzuki Ertiga facelift
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang Selatan, KompasOtomotif - Setelah sempat bocor penampakannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan Ertiga facelift di Indonesia Convention Exibition (ICE), Serpong, Banten, Kamis (20/8/2015). Penampilan low-MPV jagoan Suzuki ini terlihat lebih segar.

Gril krom dan model bemper baru menjadi ciri pembaruan utamanya. Sedangkan sektor belakang ada tambah garnis di lampu belakang, plus lapisan krom di atas pelat nomor yang membuatnya lebih berkelas.

Suzuki menghadirkan Ertiga facelift dalam tiga tipe, GA, GL dan GX. Untuk tipe GL dan GX memiliki desain baru pada pada audio serta dilengkapi soket consule box di bagian baris kedua. Kenyamanan lain ditawarkan dari sistem lipat jok hingga 50:50 yang membuatnya makin meningkatkan kenyamanan.

"Pertama kali diluncurkan pada 2012, Ertiga keluar dengan konsep mengerti keluarga. Perubahan yang kami lakukan berdasarkan masukan dan permintaan konsumen pengguna maupun yang sudah mencoba Ertiga," ucap Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam sesi peluncurannya di ICE.

Berikut daftar harga serta tipe terbaru dari New Ertiga:

Ertiga GA Rp 179 juta
GL Manual Rp 195,5 juta
GL Otomatis Rp 208 juta
GX Manual Rp 203,9 juta
GX Otomatis Rp 216,5 jutaDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.