Kompas.com - 19/08/2015, 13:54 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif — Seusai memberikan pidato pada acara Opening Ceremony Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) diajak berkeliling sejumlah booth di Hall D dan A JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama berkeliling, JK ditemani oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin dan jajaran pemerintahan lainnya yang hadir pada pembukaan IIMS. Dari lantai 6 JIExpo, JK melangkah dari Hall D dan berakhir di Hall A.

Pertama, RI-2 berkunjung ke booth Garansindo, dan diperlihatkan Jeep Renegade yang akan diluncurkan di pasar otomotif Indonesia. Selanjutnya, booth Scooter Peugeot, Zero Motorcycle, Italjet, hingga berakhir di booth History Car yang memamerkan mobil dengan nilai sejarah tinggi.

"Ini MINI Cooper. Mobil-mobil di sini keren-keren," cetus JK sambil berjalan keliling booth," Rabu (19/8/2015).

Ketika tiba di booth History Car, JK melihat-lihat mobil sejarah itu. Bahkan orang nomor dua di Indonesia itu sempat mengatakan bahwa mobil bersejarah tersebut masih tersimpan dan terawat dengan baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.