Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Pasang Kaca Film Mobil

Kompas.com - 06/08/2015, 17:27 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Anda memiliki niat untuk memasang kaca film mobil tapi punya dana yang terbatas? Jangan khawatir, karena lapisan pelindung terik sinar matahari yang menempel di kaca mobil itu, kini sudah banyak dijual dengan beragam pilihan.

Salah satunya tersedia di Toko Griya Auto. di lantai lima, Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Pusat. Toko khusus kaca film ini menawarkan program pemasangan kaca film yang ringan di kantong. Cukup merogoh Rp 500.000, mobil Anda sudah terasa lebih teduh karena terlindungi dari pijaran sinar matahari.

Pemilik toko Griya Auto Film, Agus Setiadi menagatakan, selain promo kaca film murah, juga tersedia paket lain untuk segmen kaca film menengah sampai mahal. Pilihan kaca film yang disediakan juga beragam, mayoritas produk impor.

“Paling murah kita punya kaca film merek Signature yang dijual Rp 500.000 sudah semua terpasang, mulai dari depan, belakang dan samping. Tingkat kegelapannya 40 persen untuk kaca depan, untuk samping dan belakang, bisa pilih 60 persen atau 80 persen untuk belakang dan samping,” kata Agus saat ditemui KompasOtomotif, Kamis (6/8/2015).

Masih ada produk kaca film untuk segmen menengah, yakni Radium yang dijual Rp 800.000, Spectrum Rp 1,2 juta untuk satu mobil. Sedangkan bagi yang mau pasang dari merek-merek ternama, tersedia 3M Rp 1,5 juta, Iceberg Rp 3,5 juta, sampai termahal V-Kool.

“Semuanya tergantung keinginan dari konsumen, jadi bisa disesuaikan dengan budget masing-masing,” ucap Agus. Harga biasanya sudah termasuk biaya pemasangan. Lamanya pemasangan juga relatif singkat, hanya berkisar 2 jam saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com