Kontrak Baru Mantan Trio Top Gear Sentuh Angka Rp 3,3 Triliun

Kompas.com - 02/08/2015, 09:03 WIB
Trio mantan ikon Top Gear, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May, menandatangani kontrak dengan Amazon.com, Inc. WorldcarfansTrio mantan ikon Top Gear, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May, menandatangani kontrak dengan Amazon.com, Inc.
|
EditorAzwar Ferdian

London, KompasOtomotif – Kabar terbaru kini tentang trio mantan ikon Top Gear, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May. Ketiganya resmi menandatangani kontrak dengan perusahaan perdagangan elektronik multinasional Amazon.com, Inc. pada akhir Juli. Nilai kontrak ketiganya mencapai nilai fantastis, melebihi pendapatan mereka saat bekerja untuk BBC.

Menurut  Financial Times seperti diberitakan Worldcarfans, Sabtu (1/7/2015), ketiganya akan membawakan acara otomotif baru dengan bayaran 250 juta dollar AS atau mencapai Rp 3,3 triliun. Kesepakatan itu berlaku 36 episode selama tiga tahun.

Setidaknya akan ada 12 episode selama setahun, jumlah itu lebih banyak dibanding serial Top Gear belakangan ini. Acara baru Clarkson, Hammond, dan May belum diberi nama, meski begitu diketahui mantan produser Top Gear Andy Wilman juga akan ikut berperan. Selain itu tokoh yang hanya pernah sekali melepas helm, Stig, juga turut dibawa serta.

Acara baru itu akan mengudara pada 2016 di siaran televisi berbayar Amazon Prime Online. Menarik menantikan aksi jenaka, inovasi, dan informasi “nyeleneh” khas Top Gear dengan konsep baru.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X