Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Top Gear Buka Audisi Presenter dari Seluruh Dunia

Kompas.com - 19/06/2015, 14:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

London, KompasOtomotif – Setelah Chris Evans dinobatkan sebagai pengganti “pentolan” Jeremy Clarkson, program televisi milik British Broadcasting Corporation (BBC), Top Gear, membuka audisi untuk mencari sosok James May dan Richard Hammond.

Seperti diberitakan situs online Top Gear, Kamis (18/6/2015), Evans mengumumkan proses seleksi telah dimulai dan siapapun bisa ikut termasuk fans penggila otomotif.

“Cara Richard dan James ditemukan lewat audisi, jadi kami juga melakukannya. Bukan hanya untuk orang terkenal, mantan orang terkenal, dan orang bakal terkenal, tapi juga buat siapa saja yang menyaksikan acara ini,” ujar Evans.

Siapa saja masuk hitungan, asal berusia di atas 16 tahun. Pendaftar juga bisa masuk dari mana saja di luar Inggris, jadi kemungkinan tetap terbuka asal Indonesia. Syaratnya hanya merekam video berdurasi 30 detik. Para kandidat akan diseleksi sebelum dipanggil untuk audisi langsung oleh Evans dan tim produksi Top Gear.

“Video itu seharusnya sangat Anda sekali, dari kamera sampai pinggang ke atas. Tidak perlu aksi stunt, gimmick, hanya Anda berbicara di depan kamera,” tambah Evans.

Belum ada detail tentang ke mana video itu dikirimkan, tapi mungkin agar lebih dikenal video diunggah ke situs You Tube terlebih dahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com