Sudah Tayang, Video Honda CB150R "Facelift"

Kompas.com - 13/07/2015, 13:41 WIB
Siluet versi penyegaran Honda CB150R StreetFire 2015. BXTY ID/YoutubeSiluet versi penyegaran Honda CB150R StreetFire 2015.
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) makin pamer model terbarunya, Honda CB150R StreetFire versi facelift. Setelah foto siluet bocor, kali ini teaser video komersial CB150R terbaru sudah ditampilkan di situs video berbagi, Youtube.

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, didapuk menjadi bintang iklan sepeda motor sport andalan AHM tersebut. Ello tampil menggeber CB150R, dan sedikit sudah terlihat bagaimana perubahan yang diusung oleh StreetFire.

Honda CB150R Streetfire terbaru bakal punya desain agresif. Hal itu tampak dari goresan desain meruncing di berbagai sudut. Mulai dari batok lampu depan hingga buritan. Lampu depan dan behel lebih tajam, diikuti desain speedometer yang bakal berubah semakin futuristik.

Tangki lebih membumbung, khas sepeda motor sport masa kini. Tutup tangki bahan bakar sudah rata, dan kunci kotak bergeser dari speedometer ke ujung tangki sama seperti Yamaha V-Ixion. Lekukan bodi tajam berlanjut sampai jok dan diakhiri lampu belakang yang diberi ”mahkota” handel model baru.

BXTY ID/Youtube Ban dan pelek belakang sudah tapak lebar, estimasi ukuran 130

Ban belakang lebih lebar dengan menggunakan ukuran 130 mm, sementara ban depan 110 mm. Desain pelek pun terlihat baru. Knalpot juga berubah dengan kelir hitam dan ujung warna silver, kini knalpot lebih pendek dan gemuk. Bocoran lain, hampir semua komponen bakal gres, termasuk shroud yang lebih ramping dan tajam, hingga penggunaan LED pada lampu depan dan belakang.

Pada akhir video disebutkan bila penjegal serius Yamaha V-Ixion ini akan diluncurkan bulan depan. Kemungkinannya bersamaan dengan Honda Sonic 150R yang rencanaya juga meluncur Agustus.

Berikut video Honda CB150R StreetFire facelift:
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.