Honda CB150R Terbaru Dipastikan Meluncur Bulan Depan

Kompas.com - 10/07/2015, 08:11 WIB
Siluet Honda CB150R terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. IstimewaSiluet Honda CB150R terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Agustus bakal menjadi momen awal gebrakan Honda menggelontor model sepeda motor baru sepanjang semester II 2015. Tak tanggung, yang sudah pasti meluncur adalah dua model, bebek sport Sonic 150R dan CB150R terbaru. Belum ada informasi yang mana melantai duluan.

Kepastian peluncuran Sonic 150R didapat dari video teaser yang sudah diunggah di Youtube, sementara CB10R terbaru bocor dari sumber internal PT Astra Honda Motor (AHM). ”Meluncurnya bulan depan (Agustus 2015),” ujar sumber kepada KompasOtomotif.

Sebelumnya, CB150R Streetfire digosipkan bakal diledakkan akhir tahun. Namun berbagai bocoran informasi menghampiri KompasOtomotif, bahwa peluncurannya tinggal menunggu waktu.

Sumber lain KompasOtomotif dari salah satu diler Honda di kawasan Jakarta Timur menguatkan informasi, bahwa mereka siap menjual sepeda motor pesaing Yamaha V-Ixion itu mulai Agustus, meski belum bisa memastikan soal harga.

”Informasinya, harga nggak beda jauh, tapi modelnya jauh beda, lebih futuristik. Sudah banyak yang nanya ke diler, tapi kami masih bisa mendata peminat saja. Kalau sudah oke (distribusi), kami akan hubungi,” kata sumber dari diler.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.