Mau Sewa Mobil buat Mudik? Ini Daftar Harganya

Kompas.com - 08/07/2015, 09:44 WIB
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Sewa kendaraan (mobil) adalah alternatif tersendiri buat masyarakat yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan menggunakan jasa sewa atau rental ini.

Benefitnya antara lain waktu tempuh yang bisa diperkirakan lebih cepat dibanding menggunakan angkutan umum. Selain itu, konsumen juga bisa mengatur perjalanan sendiri disesuaikan dengan kebutuhan dan jangka waktu liburan.

TRAC (Astra Rent A Car) adalah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa sewa mobil, terutama di musim mudik seperti ini. Dengan memanfaatkan rental mobil, kondisi kendaraan akan terjamin karena mendapat garansi dari perusahaan sewa.

TRAC menawarkan program khusus menjelang Lebaran 2015, yakni "Mudik Asyik TRAC". Jacob Anthonius Margareta, TRAC National Rental General Manager mengatakan, pada program tersebut, konsumen akan mendapat keuntungan tambahan satu hari sewa mobil gratis.

"Jadi kami memberikan kesempatan bagi para penyewa untuk bisa lebih lama bersama keluarga, tanpa perlu memikirkan biaya tambahan sewa kendaraannya, karena kita akan berikan kelebihan satu hari itu dengan gratis," ujar Jacob, Selasa (7/7/2015).

Jacob menambahkan, pilihan paket rental yang disediakan mulai dari empat hari, tujuh hari dan sepuluh hari. Dengan jenis mobil yang tersedia diantaranya Avanza, Kijang Innova, Altis, Camry, Fortuner, serta Alphard.  Program ini sudah termasuk pajak, kecuali jasa sewa pengemudi.

Berikut tabel harga sewa kendaraan yang ditawarkan TRAC:

Trac Detail promo Mudik Asyik Trac
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.