Yamaha Byson Injeksi Tampil Lebih Berotot

Kompas.com - 18/06/2015, 20:24 WIB
Yamaha Byson FI Donny Apriliananda/KompasOtomotifYamaha Byson FI
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan All-New Byson dengan teknologi injeksi, Kamis (18/6/2015), di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara. Tak hanya sistem pasokan bensin yang diubah, tampang Byson juga dirombak.

Sepeda motor sport harian itu tampil semakin agresif, tampak dari filosofi desain diamond cutting edge yang menghasilkan bodi berlekuk tajam dan maskulin. Kesannya lebih liar, kuat, namun tetap menunjukkan karakter gagah.

"Model ini legendaris, sudah mempunyai komunitas luas, lebih dari 100 chapter yang terdaftar. Model baru ini sudah ditunggu-tunggu, bukan sekadar peremajaan, tapi punya teknologi baru yang cocok digunakan sehari-hari," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM dalam peluncuran.

All-New Byson Fuel Injection menggunakan mesin 150 cc berstandar emisi Euro 3. Bobotnya berkurang 3 kg, sehingga membuatnya melesat lebih cepat 1 detik ketimbang model sebelumnya.

Yamaha menyediakan tiga warna All-New Byson FI yaitu Black Fighter, Red Combat, dan Silver Bold. Harga dipatok Rp 21.650.000 on the road Jakarta, atau lebih mahal sekitar Rp 300.000-an dibandingkan dengan model lama.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.