Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Byson Injeksi Tampil Lebih Berotot

Kompas.com - 18/06/2015, 20:24 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan All-New Byson dengan teknologi injeksi, Kamis (18/6/2015), di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara. Tak hanya sistem pasokan bensin yang diubah, tampang Byson juga dirombak.

Sepeda motor sport harian itu tampil semakin agresif, tampak dari filosofi desain diamond cutting edge yang menghasilkan bodi berlekuk tajam dan maskulin. Kesannya lebih liar, kuat, namun tetap menunjukkan karakter gagah.

"Model ini legendaris, sudah mempunyai komunitas luas, lebih dari 100 chapter yang terdaftar. Model baru ini sudah ditunggu-tunggu, bukan sekadar peremajaan, tapi punya teknologi baru yang cocok digunakan sehari-hari," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM dalam peluncuran.

All-New Byson Fuel Injection menggunakan mesin 150 cc berstandar emisi Euro 3. Bobotnya berkurang 3 kg, sehingga membuatnya melesat lebih cepat 1 detik ketimbang model sebelumnya.

Yamaha menyediakan tiga warna All-New Byson FI yaitu Black Fighter, Red Combat, dan Silver Bold. Harga dipatok Rp 21.650.000 on the road Jakarta, atau lebih mahal sekitar Rp 300.000-an dibandingkan dengan model lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com