Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Sambut Yamaha NMAX Versi "Murah"

Kompas.com - 17/06/2015, 09:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memanfaatkan momentum NMAX yang sedang di atas angin. NMAX yang mendapat sambutan positif dari konsumen skutik premium akan memiliki varian terbaru.

Varian terbaru ini bakal ditawarkan dengan banderol yang lebih terjangkau, daripada model sebelumnya. Guna menarik respon, Yamaha membukasitus khusus, getnmax.com. Nantinya di situs ini calon konsumen bisa mendaftarkan diri untuk pemesanan. Secara resminya, Yamaha bakal mulai menjual NMAX "murah" ini mulai 22 Juni 2015 di seluruh Indonesia.

Pada laman getnmax, dijelaskan beberapa keunggulan NMAX varian baru, yakni Double Disc Brake, Front and Rear LED Headlight, Digital Speedometer, Alumunium Handlebar, Wide Tire, Two Ride Position dan Teknologi Blue Core.

Hanya saja fitur Antilock Brake System (ABS) tidak disebutkan. Bisa disimpulkan kalau varian baru NMAX ini adalah tipe non-ABS. Tanpa teknologi pembantu pengereman ini, dipastikan banderol skutik premium Yamaha ini bakal lebih murah dari model sebelumnya.

Informasi lain yang disampaikan Yamaha adalah, khusus bagi 1.000 pembeli pertama via online di area Jabodetabek dan Bandung akan mendapatkan bonus jaket eksklusif NMAX. Selain itu, banderol yang ditawarkan juga bakal lebih terjangkau tapi hanya dalam pernawaran terbatas. Selain itu, konsumen pertama juga dipastikan mendapat NMAX pesanannya pada Juli, alias menunggu maksimal sebulan.

Saat ini, Yamaha NMAX ABS dibanderol Rp 27 juta on the road Jakarta. Melirik perbedaan banderol antara sepeda motor dengan ABS dan non ABS, bedanya bisa mencapai Rp 5 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com