Kompas.com - 04/06/2015, 20:13 WIB
Lampu belakang mendapat garnis berupa reflektor tambahan. IstimewaLampu belakang mendapat garnis berupa reflektor tambahan.
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif — Setelah membahas bagian wajah depan Toyota Avanza facelift yang beredar di dunia maya, kali ini mari kita tengok bagian belakang.

Secara keseluruhan, bagian buritan tidak mengalami perubahan bentuk. Hanya saja, desain belakang coba dipermanis dengan konfigurasi lampu belakang baru, lapisan krom yang melintang di atas pelat nomor, dan tambahan reflektor di sisi tengah.

Desain ini juga mirip dengan desain bagian belakang milik Innova. Meski tidak mengalami perubahan bentuk, tetapi corak perubahan yang ditawarkan terbilang cukup segar dan sedikit "menipu" mata.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Avanza facelift ini akan diluncurkan pada Agustus mendatang. Belum ada info lebih lanjut mengenai perubahan yang ditawarkan di bagian interior mobil sejuta umat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.