Mau Kencan dengan Wanita Cantik Naik Mobil Eksotis ?

Kompas.com - 04/05/2015, 15:10 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
London, KompasOtomotif - Bagi Anda pemilik mobil eksotis, supercar, sekelas Ferrari, Lamborghini, atau Bugatti, dan bingung mau mencari teman nongkrong atau bahkan jodoh yang sekelas? Jangan khawatir, ada situs media sosial baru, supercardating.com di mana berkumpulnya pemilik-pemilik mobil eksotis di dunia.

Peluncuran situs ini baru dilakukan 21 Februari 2015 lalu dan sang pemilik mengaku terus mendulang banyak anggota baru dalam dua bulan beroperasi, dari seluruh penjuru dunia. Situs ini diciptakan Sangeeth Segaram, 34, pebisnis properti dari Inggris yang juga memiliki Lamborghini Murcielago LP640 Roadster berkelir hitam.

Segaram mengklaim, situs sosial medianya merupakan yang pertama kalinya menyasar ke segmen orang kaya, sekaligus menjadi klub media sosial, terutama bagi mereka pemilik mobil-mobil eskotis. Namun, juga terbuka bagi mereka yang belum punya supercar.

Dalam situs resminya, Segaram menyatakan, banyak rekan dan mitra bisnisnya, juga pemilik supercar, kekurangan waktu dan alternatif pilihan untuk melakukan kencan secara konvensional. Jadwal yang sibuk dan urusan bisnis yang ketat membuat mereka tidak punya waktu ekstra menemukan orang yang tepat untuk diajak kencan.

Supercardating.com Media sosial baru untuk eksekutif sukses dan mapan, pemilik mobil eksotis di dunia.
Para wanita, yang diajak ngobrol Segaram, menyatakan sulit menemukan pria yang tepat dengan kegemaran yang sama. Di situs premium lain, kerap menemukan pria yang mengaku-aku kaya atau sukses dalam pekerjaannya, tetapi kenyataannya tidak.

Situs ini diklaim jumlah keanggotaannya naik 30 persen setiap bulan dan mayoritas merupakan pemilik Lamborghini dan Porsche. Rasio antara wanita dan pria di situs ini, adalah 7 berbanding 1, dan 20 persen pemilik supercar adalah wanita yang ingin mencari kencan lebih efektif, menghabiskan waktu bersama, berbisnis, atau punya kegemaran yang sama.

Memang ada istilah, jodoh ada di tangan Tuhan. Tapi, yang penting usaha nomor satu, bagaimana menurut Anda, tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.