Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HTM Pameran Otomotif Medan Cuma Rp 5.000

Kompas.com - 07/04/2015, 18:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Medan, KompasOtomotif – Akses mudah bagi pengunjung jadi salah satu hal penting yang tetap dipertahankan Dyandra Promosindo untuk Pameran Otomotif Medan (POM). POM 2015 kembali digelar di pusat kota, tepatnya di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, pada 8 – 12 April 2015.

Penyelenggara, Dyandra Promosindo mengatakan, demi memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk menikmati pameran terbesar di Sumatera Utara ini harga tiket masuk tidak berubah, tetap Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 di akhir pekan.

“Harga tiket masuk kita sama seperti tahun lalu,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, selepas konferensi pers POMS 2015 di Medan, Selasa (7/4/2015).

Banderol tiket masih tergolong murah, sama seperti pameran otomotif kreasi Dyandra yang digelar di Semarang, Surabaya, dan Makassar. POM 2015 dimulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB untuk tengah pekan, khusus Sabtu dan Minggu pintu depan dibuka pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Didukung 12 merek otomotif nasional, yaitu Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, Tata Motors, dan Toyota. Selain itu ada 22 industri pendukung otomotif dan berbagai acara hiburan menarik, seperti Miss Motor Show Medan, Music Corner, “obral” helm, Dance Competition, Female DJ & Sexy Dance Performance, Stand Up Comedy Competition, penampilan dari Medan Hip hop Competition, dan Tamiya Test Track & Racing Competition

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com