"Nih", Toyota Corolla Altis Edisi Nurburgring

Kompas.com - 24/03/2015, 11:14 WIB
Toyota Corolla Altis Nurburgring Edition autoblogToyota Corolla Altis Nurburgring Edition
EditorAzwar Ferdian
Bangkok, KompasOtomotif - Toyota memperkenalkan varian terbarunya dari model Corolla Altis yang diberi nama Corolla Nurburgring Edition. Sedan ini secara eksklusif ditawarkan khusus untuk pasar Thailand.

Corolla Nurburgring Edition tersebut dilahirkan Toyota sebagai penanda kesuksesan di ajang balap ketahanan Nurburgring 24-jam, tahun ini. Corolla Altis ambil bagian di kelasnya dan sukses finish di posisi ke tujuh.

Meskipun tidak merebut podium pertama, Edisi Nurburgring ini tetap dikeluarkan sebagai apresiasi terhadap kemampuan maksimal Altis. Nantinya di Thailand, Altis Nurburgring ini ditawarkan sebagai model edisi spesial.

autoblog Toyota Corolla Altis Nurburgring Edition
Nurburgring Edition dirancang berdasarkan versi ESport. Mengusung banyak perubahan dan fitur lebih dibanding model standar. Lihat saja model gril, bemper depan, diffuser dan spoiler belakang serta pelek alloy berukuran 17 inci.

Interior juga mendapat sentuhan lain dengan perpaduan warna merah di dasbor dan panel pintu, serta jok lapis kulit warna hitam. Ada dua warna eksterior yang tersedia yakni, White Pearl dan Black Mica.

Performa dan handling juga makin ciamik dengan revisi ulang pada sistem suspensi dan kaki-kaki. Sumber tenaga Toyota Corolla Nurburgring Edition berasal dari mesin empat silinder berkapasitas 1,8 liter yang menghasilkan daya 141 tk dan torsi 177 Nm. Mesin terkoneksi dengan CVT dan sistem penggerak roda depan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Autoblog
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X