BrandzView
Konten ini adalah kerjasama Kompas.com dengan Mitsubishi

Cerita New Mirage Goda Segmen Muda

Kompas.com - 27/01/2015, 08:20 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Kelahiran Mirage Sport membawa semangat muda buat model mobil penumpang termurah Mitsubishi. Varian baru yang datang bersamaan dengan peluncuran New Mirage di Indonesia itu kini melebarkan jangkauan Mirage, menggoda segmen anak muda ekspresif yang punya ragam kegiatan dan kegemaran.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) coba menerangkan hawa baru Mirage dengan menggelar test Drive buat kalangan jurnalis terpilih pada 21 – 23 Januari 2015 yang mengambil rute Jakarta - Bandung. Sekitar 30 awak media dibagi menjadi 10 kelompok untuk bergantian menjajal empat varian Mirage, GLX, GLS, Sport, dan Exceed.

KTB Aksi memutar BMX di depan New Mirage Sport.

KompasOtomotif juga ikut dalam perjalanan, sangat terasa varian Sport yang menjadi pusat perhatian. Rombongan dibawa mengunjungi lokasi favorit nongkrong anak muda Bandung. Ada berbagai tempat menarik, New Mirage menemani berolah raga indoor, lalu menuju cafe untuk belajar seni menggambar pensil, dan bertemu komunitas skate serta sepeda BMX di Bandung.

KTB Model cantik Puput Carolina menunjukan skil memasak di hadapan New Mirage.

Ingin lihat lebih banyak aksi aksi New Mirage, klik tautan ini.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.