Kompas.com - 17/01/2015, 11:00 WIB
Gambar penggoda Chevrolet Camaro InautonewsGambar penggoda Chevrolet Camaro
EditorAzwar Ferdian
Detroit, KompasOtomotif - Chevrolet memanfaatkan ajang Detroit Auto Show (NAIAS) 2015, dengan merilis gambar penggoda atau teaser generasi terbaru Camaro.

Mobil berotot ini disiapkan menjadi petarung langsung dari generasi baru Ford Mustang yang sudah diluncurkan tahun lalu. Pada NAIAS 2015 ini, Ford jyga menampilkan Shelby GT350R 2016, untuk menandingi Dodge yang punya Challenger SRT Hellcat, sebagai muscle car versi produksi paling bertenaga.

Kembali ke Chevrolet Camaro, GM sebagai induk perusahaan, tentu tidak mau ketinggalan dengan persaingan di muscle car ini. Gambar penggoda yang ditampilkan tersebut menjadi isyarat dari Chevrolet yang terus berpartisipasi di segmen tersebut.

Chevrolet Camaro 2016 diyakini akan diluncurkan di tahun ini. Mengusung platform Alpha yang sama dengan Cadillac ATS. Line-up mesin yang akan dipakai diprediksi adalah empat silinder 2,0 liter atau sama dengan 3-Series.



Sumber inautonews
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X