Ide Liar Konsep Visual Modifikasi Supercar

Kompas.com - 25/11/2014, 10:20 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Manchester, KompasOtomotif - Sama seperti seni, ide modifikasi tak punya batasan. Mungkin begitulah yang ada di benak Khyzyl Saleem, freelance konsep artis asal Manchester, Inggris.

Khyzyl Saleem Khyzyl Saleem - Mercedes SL55 AMG

Dalam situs seni visual Artstation.com, mikro website atas nama Khyzyl Saleem menampilkan banyak hasil rombakan desain pada mobil sport ataupun supercar yang dijadikan objek. Perlu diakui idenya out of the box atau malah menjurus “nyeleneh”, namun hasilnya mengagumkan.

Khyzyl Saleem Khyzyl Saleem - Lamborghini Aventador

Beberapa di antaranya terlihat futuristik, seperti rekaan ulang Batmobile, “Vampirella” Chevrolet Stingray, peremajaan pada Lamborghini Countach, dan aura bengis pada Mercedes SL55 AMG. Selain itu ada aneka ide liar yang terungkap, misalnya Aston Martin Vantage dan Ferrari 599 dengan rudal, serta Nissan R34 GT-R pembasmi zombie.

Masih ada banyak lagi konsep mobil yang bisa dilihat, klik tautan ini.

Khyzyl Saleem Khyzyl Saleem - Ferrari 599
Khyzyl Saleem Khyzyl Saleem - Nissan R34 GT-R
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.