Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Berharap Tuah AFF buat Address

Kompas.com - 10/11/2014, 17:46 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 dan R2 memberikan dukungan penuhnya kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang AFF Suzuki Cup 2014, 22 November hingga 20 Desember 2014 di Singapura dan Vietnam. SIS memiliki beragam program untuk mendukung Tim Merah Putih, dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai awalan, Suzuki  memperkenalkan kampanye khusus bertema “You’re a Patriot”, bertepatan dengan Hari Pahlawan, Senin (10/11/2014). Kampanye ini dilaksanakan melalui berbagai program yang disiapkan SIS guna memberikan dukungan terhadap perjuangan para pemain timnas.

Memanfaatkan momentum ini, SIS berharap ada respons positif dari masyarakat Indonesia atas skutik terbaru Address. Produsen berlambang "S" ini menjanjikan hadiah satu unit Address kepada semua pemain Timnas Indonesia bila lolos ke semifinal.

"Tentunya ini dukungan Suzuki langsung kepada Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga di AFF 2014. Selain itu kami juga berharap bisa mempromosikan langsung skutik terbaru kami, Address kepada masyarakat Indonesia," jelas Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT SIS.

Address adalah skutik terbaru Suzuki yang baru saja diluncurkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, akhir bulan lalu. Skutik 110cc dengan sistem injeksi ini dilepas dengan banderol Rp 13,9 juta (OTR DKI Jakarta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com