Suzuki Berharap Tuah AFF buat Address

Kompas.com - 10/11/2014, 17:46 WIB
|
EditorDonny Apriliananda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 dan R2 memberikan dukungan penuhnya kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga di ajang AFF Suzuki Cup 2014, 22 November hingga 20 Desember 2014 di Singapura dan Vietnam. SIS memiliki beragam program untuk mendukung Tim Merah Putih, dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai awalan, Suzuki  memperkenalkan kampanye khusus bertema “You’re a Patriot”, bertepatan dengan Hari Pahlawan, Senin (10/11/2014). Kampanye ini dilaksanakan melalui berbagai program yang disiapkan SIS guna memberikan dukungan terhadap perjuangan para pemain timnas.

Memanfaatkan momentum ini, SIS berharap ada respons positif dari masyarakat Indonesia atas skutik terbaru Address. Produsen berlambang "S" ini menjanjikan hadiah satu unit Address kepada semua pemain Timnas Indonesia bila lolos ke semifinal.

"Tentunya ini dukungan Suzuki langsung kepada Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga di AFF 2014. Selain itu kami juga berharap bisa mempromosikan langsung skutik terbaru kami, Address kepada masyarakat Indonesia," jelas Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT SIS.

Address adalah skutik terbaru Suzuki yang baru saja diluncurkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, akhir bulan lalu. Skutik 110cc dengan sistem injeksi ini dilepas dengan banderol Rp 13,9 juta (OTR DKI Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.