Gadis Seksi Seri Pamungkas MotoGP 2014

Kompas.com - 10/11/2014, 09:00 WIB
Paddock Gilrs GP Valencia 2014 - 1 MotoGP.com/Crash.netPaddock Gilrs GP Valencia 2014 - 1
|
EditorAris F. Harvenda

Valencia, KompasOtomotif — Seri pamungkas MotoGP musim 2014 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (9/11/2014), seakan bergemuruh merayakan kemenangan pebalap tim Repsol Honda berumur 21 tahun, Marc Marquez. Ia mampu finis pertama dan mencatatkan dirinya sebagai satu-satunya pebalap yang bisa mengoleksi 13 kali kemenangan dalam satu musim.

MotoGP.com Paddock Gilrs GP Valencia 2014 - 3

Sekitar 20 menit sebelum balapan dimulai, Marquez mendapatkan dorongan semangat setelah merayakan kemenangan sang adik, Alex Marquez, yang memastikan gelar juara dunia di kelas Moto3 musim ini.

MotoGP.com Paddock Gilrs GP Valencia 2014 - 6
Marc Marquez adalah juara dunia MotoGP 2014 dengan poin tertinggi 362, tempat kedua klasemen diisi oleh Valentino Rossi 295 poin, dan ketiga oleh Jorge Lorenzo 263 poin. Hal menarik di GP Valencia tidak hanya ukiran sejarah Marquez, tetapi juga ada paras-paras cantik dan bodi aduhai paddock girls pada seri terakhir MotoGP. Lihat lebih lengkap di galeri ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X