Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Astra Jadi CEO Terbaik Asia

Kompas.com - 07/11/2014, 12:25 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Singapura, KompasOtomotif - Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto menerima penghargaan Asia Business Leader of The Year Award 2014 pada Asia Business Leaders Awards (ABLA) yang diselenggarakan CNBC di The St. Regis, 29 Tanglin Road, Singapura, Kamis (6/11/2014) malam. Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh 250 pemuka bisnis dari seluruh Asia.

Prijono merupakan Chief Executive Officer (CEO) pertama dari Indonesia yang dianugerahi penghargaan ini, sejak bergulir 13 tahun lalu (2001). ABLA merupakan kategori penghargaan tertinggi dari kategori lainnya atau memenangi seluruh kategori.

Pada malam penganugerahan itu juga diumumkan beberapa kategori lain seperti, Asia Talent Management Award, Asia Innovator of the Year dan Corporate Social Responsibility Award.

ABLA merupakan hasil pengakuan dan penghormatan bagi para pemimpin bisnis perusahaan di Asia. Menghargai kesungguhan seorang CEO mengelola bisnis untuk menjadi yang terbaik dan menciptakan strategi-strategi inovatif dalam menjalankan roda kepemimpinannya untuk mencapai target-target yang telah dibuat.

Selain itu, ABLA memberikan ciri khas tersendiri sekaligus penghormatan kepada para pemimpin bisnis yang telah berkontribusi dan membentuk perekonomian Asia serta memiliki visi dalam mencapai sukses. Penghargaan ini merupakan sebuah tradisi dari perayaan visi, semangat berprestasi dan keunggulan dalam memimpin bisnis di Asia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com