Bos Astra Jadi CEO Terbaik Asia

Kompas.com - 07/11/2014, 12:25 WIB
 Prijono Sugiarto (kiri)  berpose bersama Richard S. Wellins Ph.D, Senior Vice President Development Dimensions International (kanan), salah satu juri ABLA 2014. Astra Prijono Sugiarto (kiri) berpose bersama Richard S. Wellins Ph.D, Senior Vice President Development Dimensions International (kanan), salah satu juri ABLA 2014.
|
EditorAzwar Ferdian

Singapura, KompasOtomotif - Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto menerima penghargaan Asia Business Leader of The Year Award 2014 pada Asia Business Leaders Awards (ABLA) yang diselenggarakan CNBC di The St. Regis, 29 Tanglin Road, Singapura, Kamis (6/11/2014) malam. Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh 250 pemuka bisnis dari seluruh Asia.

Prijono merupakan Chief Executive Officer (CEO) pertama dari Indonesia yang dianugerahi penghargaan ini, sejak bergulir 13 tahun lalu (2001). ABLA merupakan kategori penghargaan tertinggi dari kategori lainnya atau memenangi seluruh kategori.

Pada malam penganugerahan itu juga diumumkan beberapa kategori lain seperti, Asia Talent Management Award, Asia Innovator of the Year dan Corporate Social Responsibility Award.

ABLA merupakan hasil pengakuan dan penghormatan bagi para pemimpin bisnis perusahaan di Asia. Menghargai kesungguhan seorang CEO mengelola bisnis untuk menjadi yang terbaik dan menciptakan strategi-strategi inovatif dalam menjalankan roda kepemimpinannya untuk mencapai target-target yang telah dibuat.

Selain itu, ABLA memberikan ciri khas tersendiri sekaligus penghormatan kepada para pemimpin bisnis yang telah berkontribusi dan membentuk perekonomian Asia serta memiliki visi dalam mencapai sukses. Penghargaan ini merupakan sebuah tradisi dari perayaan visi, semangat berprestasi dan keunggulan dalam memimpin bisnis di Asia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.