Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Honda Remix Calon Lawan Yamaha X-Ride

Kompas.com - 31/10/2014, 17:39 WIB
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan model konsepnya, Remix, sebagai matik dengan tampilan off-road pada ajang Indonesia Motorcyle Show (IMoS) 2014. Ini menjadi pertanda AHM juga ingin bermain di segmen tersebut yang kini hanya diisi oleh Yamaha X-Ride.

Honda Remix mengusung mesin 110 cc, dan punya desain atraktif berkelir putih dan hijau stabilo. Melihat penampilannya memang sekilas mirip dengan Honda Vario 110, yang diberi sentuhan ubahan layaknya motor semi off-road.

"Remix masih penjajakan, kalau melihat marketnya sepertinya lumayan di angka 10.000 unit per bulan. Tapi kita masih jajaki semua kemungkinannya," jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM, saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Bila memang jadi diluncurkan, Remix bisa mengisi segmen yang cuma ditempati oleh X-Ride. Remix juga akan menyempurnakan lini skutik milik AHM yang sudah diisi oleh BeAT, Vario 110, Spacy, Scoopy, Vario Techno dan Honda PCX.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.