Kompas.com - 27/10/2014, 19:00 WIB
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif – Prinsip mendandani mobil keluarga adalah tetap mengutamakan kenyamanan dan keindahan. Itu yang dilakukan Oktavianus Agung Taryadi, salah satu pemenang adu cerita Avanza Pop You Up 2014 yang diselenggarakan PT Toyota Astra Motor.

Kiki, sapaan akrabnya lebih memilih mengunakan pelek yang lebih fungsional. Tujuannya adalah dengan mendapatkan estetika lebih menarik, namun tetap nyaman digunakan sehari-hari.

Sebelumnya, sempat berniat mengincar pelek bekas (copotan) dengan ukuran besar. Namun saat diteliti, Kiki menemukan kejanggalan sehingga niatannya diurungkan. Setelah bersabar beberapa saat akhirnya dia mengubah haluan untuk memasang pelek lebih kecil.

”Saya akhirnya beli pelek 15 inci model racing dengan ban. Saya ingin memberi inspirasi untuk pemilik Avanza lain, bahwa kaki-kaki modifikasi tidak harus besar. Yang penting tampak menarik dan nyaman dipakai,” tukas Kiki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.