Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Habiskan Akhir Pekan buat Dandani Avanza

Kompas.com - 26/10/2014, 20:26 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Berkreasi bersama putra dalam mengubah Toyota Avanza adalah hal yang menyenangkan. Meski ada keterbatasan waktu, Budiono Harianto dan putranya, Bernard, tetap bisa memberikan sentuhan yang terbaik.

Budiono menjelaskan, sebenarnya proses pengerjaan Toyota Avanza tipe G lansiran 2011 miliknya ini bisa saja cepat rampung. Hanya saja, Bernard di hari Senin sampai Jumat masih harus sekolah, jadi pengerjaannya dikebut pada akhir pekan.

"Soal waktu memang agak sulit, karena Senin-Jumat kan Bernard sekolah sampai sore pukul 15.00. Paling tidak kami bisa maksimal di Sabtu dan Minggu. Tapi itu sudah cukup, karena ubahannya sudah dirancang oleh Bernard," jelas Budiono saat berbincang dengan KompasOtomotif, beberapa waktu lalu.

Budi menyadarai ketertarikan putranya dalam dunia modifikasi adalah bakat tersendiri. Untuk itu dia membiarkan sang anak dalam menentukan jenis-jenis ubahan yang akan dilakukan, dalam kesertaannya pada program Avanza Pop You Up yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM) ini.

"Referensinya kebanyakan dari media otomotif dan internet. Kami juga kerap jalan ke toko-toko aftermarket dan bengkel buat mencari bahan ubahan. Semuanya dituangkan kepada Avanza, hasilnya tunggu saja pasti apik," tutup Budi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com