Adira Boyong 1.001 Orang Saksikan MotoGP di Sepang

Kompas.com - 27/10/2014, 08:00 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Sepang, KompasOtomotif - Tribun utama sirkuit Sepang, Malaysia dibanjiri ribuan Warga Negara Indonesia saat gelaran MotoGP Sepang, Minggu (26/10/2014). Perusahaan pembiayaan Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) menjadi penyumbang terbesar, setidaknya ada 1.001 orang dibawa dari Tanah Air untuk menonton langsung seri ke-17 MotoGP musim 2014.

Sebagian besar penonton tersebut adalah pemenang program undian Adira X-tra Bonus 2014: 1001 MotoGP Sepang yang digelar pada periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2014 lalu. Program ini merupakan wujud apresiasi buat setiap konsumen yang melakukan kredit sepeda motor dan mobil selama periode tersebut.

Febri Ardani Sebagian dari 1.001 orang bawaan Adira Finance menonton MotoGP Sepang, Minggu (26/10/2014).

“Tahun lalu kita bawa sekitar 60 orang nonton Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris. Sekarang kita mau yang beda, mungkin saja beberapa di antara konsumen sudah pernah menonton MotoGP tapi kalau bersama 1.000 orang lainnya, saya rasa belum," kata Willy Suwandi Dharma Direktur Utama Adira Finance di Kuala Lumpur sebelum pertandingan dimulai, Sabtu (25/10/2014).

Sementara itu Director Chief Sales & Distribution Adira Finance Hafid Hafeli mengatakan, program “jalan-jalan” bersama konsumen ini baru dua kali dilakukan tapi akan terus berkesinambungan. Ia berharap semua elemen termasuk penyelenggaraan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Febri Ardani Aksi pebalap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (27/10/2014).

“Kita mau mereka semua berbicara ke pelanggan lainnya agar tertarik membeli dengan Adira. Angka 1.001 adalah nomor yang ‘wah’, mempersiapkan seribu orang sangat sulit, kali ini kita coba di Sepang dulu,” kata Hafid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.