Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adira Boyong 1.001 Orang Saksikan MotoGP di Sepang

Kompas.com - 27/10/2014, 08:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Sepang, KompasOtomotif - Tribun utama sirkuit Sepang, Malaysia dibanjiri ribuan Warga Negara Indonesia saat gelaran MotoGP Sepang, Minggu (26/10/2014). Perusahaan pembiayaan Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) menjadi penyumbang terbesar, setidaknya ada 1.001 orang dibawa dari Tanah Air untuk menonton langsung seri ke-17 MotoGP musim 2014.

Sebagian besar penonton tersebut adalah pemenang program undian Adira X-tra Bonus 2014: 1001 MotoGP Sepang yang digelar pada periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2014 lalu. Program ini merupakan wujud apresiasi buat setiap konsumen yang melakukan kredit sepeda motor dan mobil selama periode tersebut.

Febri Ardani Sebagian dari 1.001 orang bawaan Adira Finance menonton MotoGP Sepang, Minggu (26/10/2014).

“Tahun lalu kita bawa sekitar 60 orang nonton Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris. Sekarang kita mau yang beda, mungkin saja beberapa di antara konsumen sudah pernah menonton MotoGP tapi kalau bersama 1.000 orang lainnya, saya rasa belum," kata Willy Suwandi Dharma Direktur Utama Adira Finance di Kuala Lumpur sebelum pertandingan dimulai, Sabtu (25/10/2014).

Sementara itu Director Chief Sales & Distribution Adira Finance Hafid Hafeli mengatakan, program “jalan-jalan” bersama konsumen ini baru dua kali dilakukan tapi akan terus berkesinambungan. Ia berharap semua elemen termasuk penyelenggaraan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Febri Ardani Aksi pebalap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (27/10/2014).

“Kita mau mereka semua berbicara ke pelanggan lainnya agar tertarik membeli dengan Adira. Angka 1.001 adalah nomor yang ‘wah’, mempersiapkan seribu orang sangat sulit, kali ini kita coba di Sepang dulu,” kata Hafid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com