Ini Sepeda Motor Tampang Kustom Harga Terjangkau

Kompas.com - 11/10/2014, 15:00 WIB
Cleveland CycleWerks diluncurkan di Indonesia, tapi produknya mulai dijual tahun depan. KompasOtomotif-Donny AprilianandaCleveland CycleWerks diluncurkan di Indonesia, tapi produknya mulai dijual tahun depan.
|
EditorAzwar Ferdian

Yogyakarta, KompasOtomotif – PT Javas CycleWerks Indonesia (CCW Indonesia) sebagai agen pemegang merek sepeda motor Cleveland CycleWerks (CCW) mulai mengenalkan jajaran produk yang akan dipasarkan awal 2015. Prosesi peluncuran dan pengenalan dilakukan dalam Kustomfest 2014, Sabtu (11/10/2014), di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta.

Sesuai visi awal yang diungkap Scott Colosimo, CEO dan founder CCW, Cleveland lahir dari keinginan menciptakan sepeda motor yang sudah kental dengan dengan aroma kustom, harga terjangkau, dengan teknologi tidak terlalu rumit sehingga memudahkan perawatan.

”Cleveland memiliki visi untuk mengedepankan gaya hidup sesuai dengan selera pecinta sepeda motor. Kami senang karena produk kami akan segera menyapa konsumen di Indonesia. Dengan demikian, Cleveland CycleWerks sudah hadir di 16 negara di seluruh dunia,” kata Scott.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Model-model yang dipasarkan Cleveland CycleWerks Indonesia, mudah dimodifikasi dengan teknologi tak terlalu rumit.

”Line up”
Tampang sepeda motor ini sudah ”kustom banget”, tak perlu dimodifikasi dan diklaim mudah dikendarai. Namun jika kurang puas, CCW menjamin bahwa jajaran produknya mudah dirombak.

Ada lima tipe yang dikenalkan, Tha Ace Café, Tha Ace Deluxe, Tha Heist, Hooligun (450 R & 450 X) dan FXx. Selain itu, Cleveland CycleWerks juga secara resmi pertama kali memperkenalkan tipe Misfit 500 yang kemunculan perdananya di dunia dilakukan di Indonesia.

Dhani Yahya, CEO CCW Indonesia mengatakan, pemilihan tipe yang akan dipasarkan di Indonesia didasari oleh semakin berkembangnya pasar sepeda motor yang tidak hanya sekadar sebagai alat transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

CCW memiliki range produk yang akan menjadi pilihan dengan mesin 110cc, 250 cc, 450cc hingga 500 cc. Harga sangat terjangkau, di kisaran Rp 45-60 juta untuk tipe 110 dan 250cc. Sementara untuk tipe 450cc dan 500cc berada di harga Rp 125-160 juta. Untuk tipe FXx, cuma ditawarkan Rp 25-30 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X