Pengemudi Lamborghini Pikat Wanita Tanpa Kata [Video]

Kompas.com - 05/09/2014, 17:49 WIB
Lamborghini Gallardo Spyder digunakan untuk menggoda wanita. AutoevolutionLamborghini Gallardo Spyder digunakan untuk menggoda wanita.
|
EditorDonny Apriliananda

Beverly Hills, KompasOtomotif — Ada banyak cara memikat wanita. Salah satu caranya dengan pamer mobil eksotis. Video yang diunggah ke YouTube ini bisa jadi bukti bahwa sebagian kaum hawa tertarik diajak naik mobil mewah tanpa kenal siapa pengemudinya.

Bahkan yang membuat video bikinan VitalyzdTv berdurasi 3 menit 14 detik ini luar biasa. Komedian Rusia, Vitaly Zdorovetskiy, yang berperan sebagai pengemudi Lamborghini Gallardo Spyder sama sekali tidak mengeluarkan kata untuk menggaet wanita.

Ia hanya menggunakan gestur tubuh dan tangan untuk mengajak berbagai wanita yang ia temukan secara acak. Ekspresi wanita dalam video beragam. Ada yang malu-malu kucing, pura-pura cuek tetapi penasaran, dan ada juga yang mencoba bertanya tetapi akhirnya tetap tergoda.

Bila dicermati, kejadian seperti ini bisa saja berbahaya. Ada hal buruk yang mungkin menghantui bila mau diajak tanpa mengenal situasi, apalagi tanpa tahu siapa pengemudinya. Mobil asal Italia yang mempunyai mesin V10 bertenaga 550 PS ini memang terlalu menggoda untuk dilewatkan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X